Beranda | Artikel
Faktor Utama Munculnya Kesesatan di Kalangan Manusia - Kitab Tajridut Tauhid Al-Mufid (Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan, M.A.)
Jumat, 24 Oktober 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Muhammad Nur Ihsan

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan, M.A.

[sc:status-tajridut-tauhid-ustadz-muhammad-nur-ihsan-2014]

Ringkasan Pengajian Kitab Tajridut Tauhid Al-Mufid (تجريد التوحيد المفيد)

Faktor Utama Munculnya Kesesatan di Kalangan Manusia

Imam Taqiyyuddin Ahmad bin ‘Ali Al-Maqrizi rahimahullah menjelaskan bahwa ada dua faktor utama yang menyebabkan manusia terjerumus ke dalam kesesatan, yang pertama adalah prasangka buruk kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan yang kedua adalah tidak mengagungkan Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan pengagungan yang sesungguhnya.

Bagaimana penjelasan selengkapnya dari pembahasan ini? Simak penjelasan lengkapnya bersama Ustadz Muhammad Nur Ihsan dalam pembahasan Kitab Tajridut Tauhid, dengan download pengajian yang bermanfaat ini. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Pengajian Kitab Tajridut Tauhid Al-Mufid: Faktor Utama Munculnya Kesesatan di Kalangan Manusia/h2>

Silakan bagikan hasil rekaman ataupun link pengajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/9126-faktor-utama-munculnya-kesesatan-di-kalangan-manusia-kitab-tajridut-tauhid-al-mufid-ustadz-dr-muhammad-nur-ihsan-ma/